Pages

tidak boleh meniru. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 23 November 2012

Perasaan sebelum dan sesudah (UTS)

Assalamuallaikum Wr. Wb

Ayah, Ibu engkau selalu memberikan yang terbaik untukku. Engkau dirumah susah payah mencari uang untuk membesarkan dan mendidikku. Ayah, ibu maafkan aku pabila  aku tidak bisa memberikan yang terbaik untukmu. Namun aku akan selalu berusaha dan berdoa untuk menjadi yang terbaik, kini terasa jelas dihatiku engkau menaruh cita-cita yang besar padaku dan aku merasa setiap hembusan nafasmu selalu ada doa untukku. Ayah, ibu aku berharap engkau tidak bosan berdoa untukku walau saat ini fikiranku goyah akan keinginan hatiku sehingga berat rasanya otak ini untuk berfikir fokus tapi aku selalu berusaha dan berusaha memberikan yang terbaik untukmu. semoga hasilnya memuaskan, sesuai dengan keinginan. Amin.

 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Kupu-kupu Terbang by Tutorial Blogspot